Aqiqah Di Bulan Ramadhan – Aqiqah BSD

Catering Di Bulan Ramadhan

مَنْ فَطَّرَ صَائِمًا كَانَ لَهُ مِثْلُ أَجْرِهِ غَيْرَ أَنَّهُ لَا يَنْقُصُ مِنْ أَجْرِ الصَّائِمِ شَيْئًا

“Barang siapa memberi buka puasa pada orang yang berpuasa maka baginya semisal pahala mereka tanpa mengurangi sedikit pun dari pahala mereka.” (At-Tirmidzi, Ibnu Majah dan Darimi).

Melaksanakan Makan Sahur Buka Puasa  di Bulan Ramadhan, Selain mendapatkan Pahala dari Ibadah Memberi Makan  itu sendiri juga akan mendapatkan Pahala dari Memberi Makan Orang Yang Berbuka Puasa.

 

Pesanan  Catering Sahur Buka Puasa Bulan Ramadan Di Bulan Ramadhan akan kami siapkan untuk disantap saat berbuka Puasa. Memberi Makan (Menjamu) Orang yang berbuka puasa adalah Ibadah yang sangat dianjurkan.

Masakan Catering dapat dikirim ke Alamat yang Anda minta atau ditujukan untuk Pesanan  Catering Sahur Buka Puasa Bulan Ramadan  .

Insya Allah sebentar lagi umat Muslim di dunia akan bertemu kembali dengan Bulan Ramadhan. Banyak pertanyaan yang masuk, perihal layanan kami di awal bulan Ramadhan. Apakah libur atau tetap menerima pesanan untuk layanan Catering Sahur Buka Puasa Bulan Ramadan ?

Seperti halnya tahun lalu, kami tetap akan melayani anda yang mengadakan acara Sahur Buka Puasa di awal bulan Ramadhan. Hal yang sama kami berlakukan untuk tahun ini. Jadi tetaplah menghubungi nomor layanan Catering Sahur Buka Puasa Bulan Ramadan konsumen kami yang siap menjawab semua pertanyaan anda seputar layanan Catering Sahur Buka Puasa Bulan Ramadan  kami.

Untuk libur akan kami umumkan mendekati Lebaran. Biasanya seh kami libur 10 hari sebelum lebaran dan 10 hari sesudah lebaran. Namun untuk tahun ini kami belum memutuskan perihal libur Lebaran. Tetap update ya untuk info terbaru dari kami.

Allah SWT berfirman:

مَنْ ذَا الَّذِي يُقْرِضُ اللَّهَ قَرْضًا حَسَنًا فَيُضَاعِفَهُ لَهُ أَضْعَافًا كَثِيرَةً وَاللَّهُ يَقْبِضُ وَيَبْسُطُ وَإِلَيْهِ تُرْجَعُونَ

’Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), Maka Allah akan melipatgandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezki) dan kepadaNya-lah kamu dikembalikan.’ (Al-Baqarah:245)

 

Rasulullah Saw. bersabda:

عَنْ أَنَسٍ قَالَ سُئِلَ النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَيُّ الصَّوْمِ أَفْضَلُ بَعْدَ رَمَضَانَ فَقَالَ شَعْبَانُ لِتَعْظِيمِ رَمَضَانَ قِيلَ فَأَيُّ الصَّدَقَةِ أَفْضَلُ قَالَ صَدَقَةٌ فِي رَمَضَانَ

’Dari Anas berkata: Nabi Muhammad SAW ditanya puasa apakah yang paling utama setelah Ramadhan? beliau bersabda: Puasa Syaban untuk mengagungkan bulan Ramadhan. dikatakan: Shadaqah apakah yang paling utama? beliau bersabda: shadaqah pada bulan Ramadhan (Tirmidzi).

 

Hadits ini menunjukkan keutamaan shadaqah di bulan Ramadhan. Sedangkan yang dimaksud dengan shadaqah pada hadits tersebut bisa beragam, shadaqah dalam artian zakat yang merupakan kewajiban setiap muslim yang memiliki harta berlebih dan telah mencapai haul serta nishabnya, atau juga shadaqah yang berarti infak dalam bentuk harta, dan dapat juga diartikan dengan shadaqah sunnah namun bentuknya lebih umum, tidak hanya bersifat materi namun juga perkataan, perbuatan,, dan lain sebagainya. Dan termasuk di dalamnya adalah memberi makan atau sahur kepada orang yang berpuasa. Seperti yang disebutkan dalam hadits, bahwa Nabi Muhammad SAW bersabda:

مَنْ فَطَّرَ صَائِمًا كَانَ لَهُ مِثْلُ أَجْرِهِ غَيْرَ أَنَّهُ لَا يَنْقُصُ مِنْ أَجْرِ الصَّائِمِ شَيْئًا

’Barang siapa memberi buka puasa pada orang yang berpuasa maka baginya semisal pahala mereka tanpa mengurangi sedikit pun dari pahala mereka.’ – At-Tirmidzi, Ibnu Majah dan Darimi.

 

Shadaqah dibulan Ramadhan adalah lebih utama dibandingkan shadaqah diluar bulan Ramadhan, Karena Nabi Muhammad SAW menyebutnya dengan bulan muwasah (saling tolong menolong dan perduli). Nabi  Muhammad SAW sangat dermawan dibulan Ramadhan, tepatnya ketika malaikat Jibril menemuinya. Nabi Muhammad SAW lebih dermawan terhadap hartanya daripada angin yang berhembus

Pahala Memberi Catering Sahur Buka Puasa Di Bulan Ramadhan

Untuk lebih memudahkan pelaksanaan Ibadah Aqiqah keluarga anda, kami akan menyiapkan Kambing Aqiqah anda dalam masakan Aqiqah kemasan Nasi Box (biaya tambahan nasi box sesuai tabel). Setelah masakan Aqiqah siap, kami akan mengantarkan pesanan Aqiqah sesuai hari dan jam yang anda tentukan.

Masakan Aqiqah bisa anda pilih sesuai selera anda, dalam bentuk Sate, Sop atau Gulai.

Anda dapat meminta kami untuk mengantarkan masakan kambing aqiqah dalam kemasan Nasi Box ke rumah atau kantor anda, dimana anda bisa menyajikan masakan Kambing Aqiqah Dalam Kemasan Nasi Box kepada rekan kerja anda, untuk berbagi kebahagiaan Aqiqah atas kelahiran putra/putri anda.

Aqiqah Di Bulan Ramadhan

Aqiqah Di Bulan Ramadhan Rahmat yang telah diberikan kepada anda dan keluarga anda, dengan berbagi kepada pihak yang berhak dan membutuhkan.

Bagi kita dan keluarga menyantap hidangan yang lezat dengan menu daging adalah hal yang biasa. Namun tidak bagi mereka yang serba kekurangan.

Untuk menyambut kebahagiaan ini, kami dari Aqiqah Catering memberikanPaket Ramadhan kepada anda. Yaitu Paket Aqiqah dan Sedekah. Apa maksudnya? Bahwa selama bulan ramdhan ini kami akan mensedekahkan 5% dari nilai pembelian Aqiqah anda ke yayasan yatim piatu yang kami pilih.

Mudah-mudahan promo yang kami lakukan pada bulan ramadhan ini akan memberikan lipatan pahala yang berkali-kali dibandingkan dengan melaksanakan kegiatan aqiqah di bulan bulan lainnya.

Kami sekedar menyemangati anda untuk melakukan aqiqah di bulan ramadhan ini karena dengan melakukan kegiatan aqiqah dibulan ramadhan ini ada banyak sekali perbuatan baik yang anda lakukan antara lain :

  1. Dengan anda beraqiqah berarti anda sudah menjalankankan perintah Allah SWT
  2. Dengan anda beraqiqah berarti anda sudah menyediakan makanana kepada ummat yang sedang berpuasa dengan makanan dari aqiqah
  3. Dengan anda beraqiqah berarti anda sudah melakukan syiar agama untuk selalu mengikuti anjuran Nabi Besar Muhammad SAW
  4. Dengan anda beraqiqah berarti anda sudah melakukan sedekah sebesark 5 % dari nilai aqiqah anda.

Itulah beberapa kebaikan dan nikmat yang akan anda rasakan dengan melakukan kegiatan aqiqah di bulan ramadhan. Sebagai tambahan khazanah anda tentang betapa pentingnya melakukan kebaikan di bulan ramadhan, maka berikut adalah sabda Rasulullah SAW kitab At-Targhib Juz II/217-218, yang menyatakan bahwa manusia akan diberikan berkah dalam satu bulan Ramadhan ini, antara lain :

  1. Bulan yang di dalamnya ada suatu malam yang lebih baik daripada seribu bulan.
  2. Bulan yang Allah telah menjadikan puasaNya suatu kewajiban dan shalat pada malam harinya suatu tahawwu’ (ibadah sunnah yang sangat dianjurkan).
  3. Siapa yang mendekatkan diri kepada Allah dengan suatu pekerjaan kebajikan di dalamnya, maka ia akan diberi pahala sama seperti menunaikan kewajiban (fardhu) di bulan yang lain.
  4. Siapa yang menunaikan kewajiban di bulan Ramadhan, maka ia akan diberi pahala sama dengan orang yang mengerjakan 70 kali kewajiban tersebut di bulan yang lain.
  5. Ramadhan adalah kesabaran, sedangkan sabar itu pahalanya adalah surga.
  6. Ramadhan adalah pertolongan
  7. Ramadhan adalah Allah menambah rezeki para mukmin di dalamnya.
  8. Siapa yang pada bulan itu memberikan makanan berbuka puasa, maka perbuatan itu menjadi pengampunan atas dosa-dosanya, dan ia akan mendapatkan pahala tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa tersebut.
  9. Bulan Ramadhan adalah bulan yang permulaannya adalah rahmat, pertengahannya adalah ampunan, dan akhirnya adalah pembebasan dari neraka.
  10. Siapa yang meringankan beban dari orang yang dikuasainya, maka Allah akan mengampuni dosanya dan membebaskannya dari api neraka. Oleh karena itu perbanyaklah perbuatan yang menyenangkan Tuhan dan yang sangat diperlukan, yakni memohon ampun pada-Nya.

Terlihat bukan betapa baiknya kita melakukan Aqiqah di bulan Ramadhan. Untuk itu, mari segera hubungi Aqiqah Cateringdan tunaikan aqiqah anak anda di bulan Ramadhan ini.

Salam Hormat,

Abu Fawwaz
Chief Marketing Officer
AQIQAHCATERING.COM
Jl. Raya Puspiptek Ampera-Buaran Kodiklat Rt. 10/03 Kelurahan Buaran Kecamatan Serpong kota tangerang selatan
Telp. 021 – 685 45 126, atau Hp. 081386710238
PIN BB 21E1AC84
Email: info@aqiqahcatering.com
Twiter : @aqiqahcatering

 

Leave a Reply

Testimoni
"alhamdulillah aqiqah anak saya terlaksana walau sedikit terlambat, terima kasih Aqiqahcatering.com "

Herman, Viktor

Selain bisa masak, bisa pesan dagingnya juga. Saya merasa terbantu. Insya Allah saya akan pesan lagi.

Ibu Eva, Bukit Dago

Saya merasa puas dengan aqiqahcatering.com. Apalagi daging kambingnya terasa empuk, gulainya enak, Pas sekali. Insya Allah saya akan pesan lagi.

Ibu Rita Subagyo, Bumi Serpong Damai

kemarin saya memesan aqiqah di aqiqahcatering.com, ternyata responnya cepat dan pelayanannya benar-benar memuaskan

sumi, kalibata, jakarta selatan

Saya sudah 2 kali pesan. Kemarin saya sudah pesan lagi dan bisa membantu menyalurkan ke yayasan jihadul mukhlisin.

Ibu Akbar, Serpong City Paradise


saya merasa terbantu sekali oleh aqiqahcatering.com, ketika saya butuh daging kambing untuk catering saya, aqiqah catering mau bekerjasama, terima kasih aqiqahcatering.com

nasik, bogor

Alhamdulillah, terima kasih atas bantuannya. Semoga Aqiqahcatering.com barokah

Febri, Bintaro

Allhamdulilah aqiqah anak saya lancar berkat bantuan dari aqiqahcatering.com. terima kasih aqiqahcatering.com

Bpk. Rizal Ariefianto, Bukit

terima kasih aqiqahcatering.com, kepercayaan saya dibalas dengan pelayanan yang memuaskan dan masakannya juga sesuai dengan selera 

Bpk. Ananda, Bintaro

Pelayanannya tidak mengecewakan dan pesanan sy diantar tepat waktu. thank's aqiqahcatering.com

Bpk. Mohamad Fauzi, Taman Palem Residence, Ciputat

Sate dan gulainya mantap dan pelayanannya juga mantap, terima kasih Aqiqahcatering.com atas saran & bantuannya.

Bpk. Rahman Ali, BSD
Statistik Pengunjung
Hubungi Kami